KEMENAG SUMBAWA BARAT:
Home » » Orientasi Manajemen Pelaksanaan MTQ

Orientasi Manajemen Pelaksanaan MTQ

Written By Kemenag Sumbawa Barat on Rabu, 19 Juni 2013 | 06.00

Taliwang, 18 Juni 2013- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat melalui Seksi Bimas Islam menyelenggarakan  Orientasi Manajemen Pelaksanaan MTQ, dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat yang diwakili oleh Penyelenggara Syari’ah Kementerian Agama Kab Sumbawa Barat M. Igfar, S. Sos  menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya orientasi ini antara lain untuk memberikan informasi kebijakan Pemerintah Republik Indonesia tentang Musabaqah Al-Qur’an,mensosialisasikan tentang Pedoman pelaksanaan MTQ dan STQ, memberikan gambaran ideal Manajemen teknis  pelaksanaan MTQ/STQ secara berjenjang,Memberikan penjelasan  tentang Sistem/pedoman penilaian dalam beberapa cabang pelaksanaan Musabaqah Al-Qur’an.
Mengahiri sambutannya M. Igfar berharap dengan diaadakannya orientasi manajemen pelaksanaan MTQ ini peserta mendapat pencerahan tentang Kebijakan Pemerintah RI tentang MTQ, pedoman pelaksanaan MTQ, Manajemen Teknis pelaksanaan MTQ dan pedoman penilaian MTQ.
 Orientasi yang diselenggarakan di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat ini di hadiri oleh Pengurus LPTQ Kecamatan, Camat/Kasi Kesra Kantor Camat; dan Perwakilan Dewan Hakim Tingkat Kecamatan.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

cuti
uu
 
Support : powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag KSB