KEMENAG SUMBAWA BARAT:
Home » , » KEPALA KANTOR KEMENAG KSB HADIRI RAPAT MTQ TINGKAT KABUPATEN DI Kec.SEKONGKANG

KEPALA KANTOR KEMENAG KSB HADIRI RAPAT MTQ TINGKAT KABUPATEN DI Kec.SEKONGKANG

Written By Kemenag Sumbawa Barat on Rabu, 24 Februari 2016 | 20.48

Pada Selasa (24/2), Plt Sekda, A.Azis,SH.,MH, membuka rapat persiapan MTQ ke-12 Tingkat Kabupaten. Acara berlangsung di Ruang Sidang I Setda, Jam 09.00 WITA. Kegiatan ini merupakan manifestasi dari pembangunan kerohanian, karena pembangunan KSB bukan hanya pembangunan fisik. Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten akan dilaksanakan di Kecamatan Sekongkang.
Plt Sekda meminta semua panitia berkoordinasi dan bekerja secara maksimal, mulai dari LPTQ, Kementerian Agama, Para Camat, dan Dewan Hakim yang akan ditunjuk. Dia juga mengingatkan kepada bagian Kesra dan Kemasyarakatan, serta panitia setempat, untuk memperhatikan hal-hal yang kecil, tapi memiliki peranan yang penting suksesnya MTQ, misalnya Sound System yang memadai, acara yang teragendakan secara teratur, kebersihan lokasi apalagi di musim hujan, sehingga para kafilah bisa mengikuti lomba dengan nyaman dan menghasilkan para juara yang berkualitas. “Kepada Camat Sekongkang juga diharapkan untuk bisa mengerahkan partisipasi masyarakat mulai hari ini”, ujarnya.
Rapat persiapan diikuti oleh unsur Kemenag dan jajarannya, Camat se-KSB, LPTQ Kabupaten dan kecamatan, dan bagian terkait seperti Kesra, Umum, dan Humas; serta Kepala Bappeda.In(Rml/Jnr)



Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

cuti
uu
 
Support : powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag KSB