KEMENAG SUMBAWA BARAT:
Home » , » RAPAT PENYAMPAIAN LAPORAN KINERJA 2016 KANTOR KEMENAG KABUPATEN SUMBAWA BARAT

RAPAT PENYAMPAIAN LAPORAN KINERJA 2016 KANTOR KEMENAG KABUPATEN SUMBAWA BARAT

Written By Kemenag Sumbawa Barat on Senin, 01 Februari 2016 | 16.19



Senin, 01/02/2016, Taliwang (inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat menyelenggarakan rapat terkait penyampaian laporan kinerja Aperatur Sipil Negara (ASN) sekaligus pembinaan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat. Rapat yang digelar seusai apel pagi  bersama di ruang aula Kankemenag KSB dipimpin langsung oleh Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat ( Drs. H. Syarifuddin, MM) dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pejabat  Fungsional .
Dalam rapat tersebut  kepala kantor menegaskan perlunya Kesadaran seluruh Pejabat dan Pegawai untuk meningkatkan Disiplin Jam Masuk-Keluar Kerja,  serta membuat dan menyampaikan Laporan Capaian Kinerja Harian.
Disampaikan pula dengan terbitnya Perpres 154 Tahun 2015 tentang Tunjangan Kinerja di Lingkup Kementerian Agama harus proaktif menanggapi aturan tersebut dengan berbenah diri dengan memperbaiki kinerja masing-masing. Dalam kegiatan tersebut peserta rapat diberikan kesempatan untuk menyampaikan kendala yang dialami terkait laporan kinerja tahun 2015, serta saran untuk perbaikan kinerja di tahun 2016 ini. Rapat penyampaian laporan kinerja  ini dijadwalkan akan digelar rutin setiap usai Apel Pagi Bersama, sebagai wujud reformasi mental ASN dilingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

cuti
uu
 
Support : powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag KSB