KEMENAG SUMBAWA BARAT:
Home » » Kankemenag KSB Melakukan Pendataan Barang Milik Negara

Kankemenag KSB Melakukan Pendataan Barang Milik Negara

Written By Kemenag Sumbawa Barat on Senin, 07 Mei 2012 | 19.02

kemenag ksb
Pendataan BMN
Taliwang, Kantor Kementerian Agama Kab Sumbawa Baratr (KSB) Pada tanggal 7/8 mei 2012 lalu pengelola Barang Milik Negara (BMN) pada Kantor Kemeneterian Agama Kab. Sumbawa Barat mengadakan kegiatan Pendataan BMN pada Satker di lingkup Kantor Kemeneterian Agama Kab. Sumbawa Barat.
Kegiatan ini bertujuan untuk Meningkatkan kesadaran akan pentingnya Tata kelola dan Administrasi yang Valid tentang penggunaan dan pemeliharaan Barang Inventaris Kantor dan Barang Milik Negara. lalu tujuan keberikutnya
Meningkatkan koordinasi tentang penataan Barang Inventaris Kantor dan Pengelolaan Barang Milik Negara pada Kantor Kemenag dan KUA Se-Kab Sumbawa Barat Tahun anggaran 2012.
Sasaran dari kegiatan ini adalah Terdatanya Inventaris Barang Milik Negara yang ada Kantor Kemenag dan KUA Se – Kab Sumbawa Barat.
Penatausahaan Barang Milik Negara (BMN) merupakan sub kegiatan pengelolaan BMN yang meliputi kegiatan pembukuan, inventarisasi, pelaporan BMN sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Peranan penatausahaan BMN dalam Pengelolaan BMN menempati posisi yang sangat strategis karena semua kebijakan lebih efektif jika didasarkan pada data akurat yang diperoleh dari kegiatan penatausahaan BMN.(hr)
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

cuti
uu
 
Support : powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag KSB