KEMENAG SUMBAWA BARAT:
Home » » Bupati Kab.Sumbawa Barat Melepas 73 Orang Jemaah Calon Haji

Bupati Kab.Sumbawa Barat Melepas 73 Orang Jemaah Calon Haji

Written By Kemenag Sumbawa Barat on Senin, 08 Oktober 2012 | 18.50

kemenag ksb
Bupati Lepas JCH
Taliwang,KSB ( 8/10-12 )-Bupati Sumbawa Barat Dr.KH.Zulkifli Muhadly,SH,MM melepas secara resmi Keberangkatan 73 orang Jemaah Calon Haji Kabupaten Sumbawa Barat pada hari Jumat tanggal 5 oktober 2012 lalu. JCH Kab Sumbawa Barat ini tergabung dalam Kloter 12 Embarkasi Lombok bersama dengan JCH asal Kabupaten Bima dan kota Bima.
Dalam Sambutannya Bupati Kab. Sumbawa Barat mengingatkan kembali kepada JCH agar senantiasa menjaga Ketaqwaannya kepada Allah
SWT dan selama berada ditanah Suci agar tetap menjaga Kesehatan dan kebersihan, karena di sisi lain JCH Kab. Sumbawa Barat tentunya juga harus dapat menjaga nama baik Kabupaten Sumbawa Barat pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya.
Menutup sambutannya Bupati Sumbawa Barat mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Haji kepada JCH yang diiringi dengan doa agar bisa kembali dengan selamat dan mendapatkan haji yang mabrur serta dapat ikut serta dalam mensukseskan program- program pemerintah daerah sepulangnya nanti.
Acara Pelepasan JCH ini, dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Sumbawa Barat Drs.H.Syarifuddin,MM, Ketua MUI Kab Sumbawa Barat,Pejabat dilingkup Pemerintah Daerah dan Pejabat lingkup Kementerian Agama.
Selanjutnya Kepala Kemenag Kab. Sumbawa Barat menunjukkan data daftar tunggu JCH Kab Sumbawa Barat bahwa 1.405 JCH Kab. Sumbawa Barat harus menunggu keberangkatannya hingga tahun 2023 nanti. Lanjut Kepala Kemenag Kab. Sumbawa Barat bahwa sejak tahun 2006- 2011 Kabupaten Sumbawa Barat telah memberangkatkan 726 JCH.
73 orang JCH Kabupaten Sumbawa Barat ini akan diberangkatkan pada hari Jumat Tanggal 12 Oktober 2012.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

cuti
uu
 
Support : powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag KSB