KEMENAG SUMBAWA BARAT:
Home » , » SELAMAT HARI ULANG TAHUN KSB KE 14

SELAMAT HARI ULANG TAHUN KSB KE 14

Written By Kemenag Sumbawa Barat on Senin, 20 November 2017 | 18.06



Taliwang. Upacara Peringatan hari lahir Kabupaten Sumbawa Barat yang ke 14 tanggal 20 November 2017 di pusatkan di depan Graha Fitrah atau komplek Kantor Bupati Sumbawa Barat. upacara tersebut dihadiri oleh semua kalanagan masyarakat dan berlangsung sangat khidmat. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat bertindak sebagai Pembaca do’a pada pelaksanaan upacara tersebut,. dalam Do’a yang langsung dibacakan Drs.H. Syarifuddin, MM memohon kepada ALLAH SWT agar “ senantiasa ikhlas dalam berbuat, jujur dalam berkata dan perbuatan serta sunggu-sungguh dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa, Negara serta agama.
Usai Pelaksanaan Apel Hari Lahir Kabupaten Sumbawa Barat Yang ke 14 tersebut, H. Syarif sapaan akrab orang No satu di Kementerian Agama KSB, mewakili segenap Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama KSB mengucapkan “ Selamat hari Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa Barat yang ke 14”. Beliau juga Langsung menginstruksikan kepada jajaran pejabat dan pegawai serta Stake Holder dilingkup Kementerian Agama KSB agar memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat dan memberikan upaya yang terbaik dalam melaksakan tugas sehari-hari, bukan hanya pelayanan di hari Ulang Tahun Sumbawa Barat tapi setiap saat, ungkap H. Syarif sapaan akrab Beliau.
Pelayan Prima kepada masyarakat dibuktikan dengan adanya surat edaran Kepala Kantor Kementerian Agama KSB, yang dikeluarkan beberapa hari sebelumnya (17/11) tentang menggunakan pakaian adat Sumbawa Barat pada hari Puncak Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa Barat Senin (20/11/2017) untuk pelayanan.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

cuti
uu
 
Support : powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag KSB