KEMENAG SUMBAWA BARAT:
Home » , » KEMENAG SUMBAWA BARAT GELAR UPACARA HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KE 73

KEMENAG SUMBAWA BARAT GELAR UPACARA HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KE 73

Written By Kemenag Sumbawa Barat on Kamis, 03 Januari 2019 | 08.00

Taliwang- Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat gelar apel upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 73, Kamis (3/1). Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Sumbawa Barat dimulai Pukul 08:00 wita. Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir W. Musyafirin, MM hadir sebagai Pembina upacara.
Dimulai dengan penghormatan peserta kepada Pembina upacara yang di Komandani oleh Raifallah, S.Kom guru pada Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Sumbawa Barat, yang kemudian dilanjutkan dengan pengibaran Sang Saka Merah Putih. Setelahnya pembacaan teks Pancasila yang dipimpin oleh Pembina Upacara. Kemudian pembacaaan teks Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945  yang dibacakan oleh Abdul Asis, S.Pd.I dan pembacaan doa oleh Muslim, S.Ag, Pembina upacara membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia.
Upacara yang berjalan lancar dan hidmad tersebut dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari para Pejabat Kemenag dan Pejabat Lingkup Pemda Sumbawa Barat, Karyawan dan Karyawati Kemenag Sumbawa Barat, sebagian Guru dan Siswa Siswi dari Madrasah Aliyah Negeri dan Swasta, Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Swasta, Madrasah Ibtidaiyah Negeri dan Swasta yang telah hadir  memadati lapangan upacara Kementerian Agama Sumbawa Barat.
Selain peserta tersebut, turut hadir pula dari Dandim, Kapolres, pejabat kantor vertikal KPU, BPS, BNN, Petanahan,   Ibu- ibu Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kabupaten Sumbawa Barat,  Pensiunan  Pegawai Kemenag serta sejumlah Penyuluh  Agama Non PNS.
Setelah upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama selesai, Bupati dan pejabat Kemenag langsung melakukan peletakan batu pertama Mushollah Kantor Kementerian Agama- (MJ)
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

cuti
uu
 
Support : powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag KSB