KEMENAG SUMBAWA BARAT:
Home » » PEMBINAAN ASN DAN SAFARI RAMADHAN OLEH KAKANWIL KEMENAG NTB

PEMBINAAN ASN DAN SAFARI RAMADHAN OLEH KAKANWIL KEMENAG NTB

Written By Kemenag Sumbawa Barat on Jumat, 17 Mei 2019 | 09.00


Taliwang – Info Kemenag–Setelah melakukan road show di Kemenag se- pulau Sumbawa, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasaruddin, S.Sos,M.Pd.I beserta rombongan mengakhiri kegiatan safari Ramadhan di Kantor Kemenag Kab.Sumbawa Barat, kamis (16/5/2019). Kakanwil didampingi oleh sejumlah pejabat yaitu, Kabag TU, Kabid.Madrasah, Kabid.Haji serta beberapa orang Kabid. dan Kasi lainnya lingkup Kanwil Kemenag NTB.

Kepala Kantor Kemenag Kab.Sumbawa Barat H.M. Ali Fikri, SH,MH.menyampaikan ucapan selamat datang kepada team safari Ramadhan pada saat sambutan. Selanjutnya Ia melaporkan seputar keberadaan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag KSB dengan personil yang masih terbatas jumlahnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk juga tentang kondisi bangunan Kantor yang mengalami banyak kerusakan pasca dilanda gempa dahsyat berkekuatan 7,0 skala ricter yang mengguncang NTB tahun 2018 lalu.
Sementara itu, saat memberikan pengarahan dan pembinaan, Kakanwil mengajak seluruh ASN agar supaya Ramadhan tahun1440 H. ini benar-benar dijadikan moment untuk memiliki rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan khususnya diinternal Kemenag sendiri dengan selalu menghubungkan silaturrahim, sehingga sama-sama maju menuju pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.
‘’Silaturrahim merupakan sesuatu yang mutlak bukan saja berhubungan dengan sesama manusia bahkan dengan alam pun kita harus ramah tama karena alam adalah bagian daripada kehidupan, lebih-lebih dengan rekan di internal kantor sendiri kita harus saling menjaga persatuan dan kesatuan agar pekerjaan dan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksanakan dengan baik’’. Ungkap H. Nasaruddin.

Setelah acara pembinaan kepada ASN dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk 3 (tiga) lembaga Pondok Pesantren yaitu Ponpes Al-IkhlasTaliwang, Ponpes Himmatul Ummah Brang Rea dan Ponpes Al-Azhar Maluk. (MJ)
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

cuti
uu
 
Support : powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag KSB