KEMENAG SUMBAWA BARAT:
Home » » KANKEMENAG TERIMA KUNJUNGAN DPW HIDAYATULLAH NTB

KANKEMENAG TERIMA KUNJUNGAN DPW HIDAYATULLAH NTB

Written By Kemenag Sumbawa Barat on Rabu, 14 Februari 2018 | 18.51



Kakankemenag Terima Kunjungan DPW Hidayatullah NTB

          Taliwang-Humas - Sebanyak 7 orang pengurus ormas Hidayatullah melakukan road show di Kabupaten Sumbawa Barat mulai tanggal 8 s/d 10 Feberuari 2018. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka merajut tali silaturrahim antar instansi dan lembaga di KSB. Sesuai agenda tanggal 09 Feberuari 2018 jadwal kegiatan silaturrahim ini dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat pukul 09.00-10.00 di aula Kantor Kemenag.
            Pimpinan rombongan juga selaku ketua Dewan Pengurus Wilayah  Hidayatullah Nusa Tenggara Barat KH. Ahmad Syaifuddin Nawawi, Lc menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan akrab keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat sekaligus memberikan beberapa informasi seputar program kegiatan Hidayatullah, ketua DPW juga memaparkan sejumlah pengalaman tentang kasus-kasus keagamaan yang pernah ia temui di lapangan selama melakukan “safari dakwah” di daerah-daerah wilayah Nusantara, Hidayatullah memberikan jawaban melalui pendidikan dan dakwah. Sesuai misi Hidayatullah yaitu mengisi sebuah kemerdekaan Indonesia dengan pembangunan umat melalui pendidikan, dakwah, dan sosial kemasyarakatan.  Imbuh Kiyai Ahmad saat ini Hidayatullah telah memiliki 34 cargo di kabupaten dan kota se-Indonesia.
            Sementaara itu keberadaan Hidayatullah di Kabupaten Sumbawa Barat intens bergerak dipendidikan dan dakwah seperti, pengajaran di TPQ, majelis taklim, TK, dan rencana ke depan Hidayatullah DPC KSB akan mendirikan RA dan SD integral Hidayatullah. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat Drs. H. Syarifuddin, MM mengungkapkan, “Semoga Kementerian Agama dan Hidayatullah dapat bersinergi bersama-sama dalam upaya memajukan dunia pendidikan dan dakwah khususnya yang memang menjadi bagian dari ranah tugas kementerian agama. (JM)
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

cuti
uu
 
Support : powered by Blogger
Copyright © 2011. Kemenag KSB